JUAL AIR MADU ASLI DAN KEBUN KELAPA SAWIT BAGI YANG BERMINAT HUBUNGI MUSANIF EFENDI (082332991266)

TAWARAN

KAMI MENUAL AIR MADU LIAR ASLI DAN KEBUN KELAPA SAWI BERMINAT HUBUNGI 082332991266

Sunday, October 25, 2015

Manfaat Air Madu Asli

Beragam manfaat bisa kita dapatkan dari minum air hangat yang dicampur denganmadu. Tak hanya sekedar menjaga kesehatan, namun minum air hangat yang dicampur dengan madu bisa meningkatkan kesehatan tubuh.
Seperti yang dikutip dari laman Boldsky, berikut adalah manfaat minum air hangat yang dicampur dengan madu:

1. Detoksifikasi dari racun dalam tubuh
Madu dan air hangat memiliki efek detoksifikasi pada tubuh Anda. Hal itu membantu untuk membuang racun dari sistem pencernaan Anda. Itu sebabnya, minuman ini selalu menjadi bagian dari detoksifikasi.
2. Meningkatkan metabolisme tubuh
Madu dan air hangat merupakan penguat untuk sistem metabolisme Anda. Makanan Anda akan dicerna dan diserap dengan cepat jika Anda meminum minuman sehat ini. Alhasil, Anda memiliki selera makan yang baik dan juga menurunkan berat badan.
3. Mendorong sistem kekebalan tubuh
Salah satu manfaat kesehatan dari madu adalah meningkatkan kekebalan terhadap batuk dan dingin. Tak sebatas itu, minuman ini membersihkan sistem pencernaan dan meningkatkan kekuatan tubuh untuk melawan penyakit.
4. Tetap membuat Anda terhidrasi
Campuran air hangat dan madu bisa membantu untuk menambah cairan dalam tubuh Anda. Sehingga Anda tetap terhidrasi dan energik sepanjang hari.
5. Mengatasi batuk dan dingin
Madu memiliki efek penyembuhan akibat infeksi dingin dan air hangat menenangkan sakit tenggorokan Anda. Madu dengan air hangat juga membantu membawa keluar dahak yang menumpuk.
6. Baik untuk pencernaan
Madu memiliki enzim yang dapat membantu Anda mencerna makanan. Jika Anda memiliki masalah pencernaan maka Anda harus meminum madu dengan air hangat setelah makan makanan inti.
7. Menurunkan berat badan
Kombinasi madu dan air hangat bisa membantu membakar lemak. Karenanya, minumlah segelas ramuan ini setiap pagi agar Anda bisa menurunkan timbunan lemak ekstra dalam tubuh.
8. Kulit cerah
Madu memiliki banyak sifat antibakteri dan anti-jamur. Itu sebabnya, minuman ini membantu menyembuhkan jerawat dan mencegah jerawat. Selain itu, meminum campuran madu dan air hangat juga bisa membantu mendapatkan kulit yang cerah dan sempurna.
9. Meningkatkan energi tubuh
Madu memberi Anda energi tetapi tak membuat Anda gemuk. Karena itu, idealnya Anda harus meminum minuman sehat ini setiap pagi.
10 Membantu pergerakan usus
Minumun campuran madu dengan air hangat bisa membantu untuk menjaga pergerakan usus secara teratur. Selain itu saat pergerakan usus sangat halus, secara tak langsung ia membantu membersihkan usus besar dari toksin.

0 comments:

Post a Comment